banner 920x90

Bicara Tentang IWD, Wabendum HIPMI Sulsel, Irma: Perempuan Harus Berdaya

  • Share

Hari Perempuan Internasional atau International Women’s Day (IWD) diperingati setiap 8 Maret. Hari Perempuan Internasional diawali pada tahun 1908.
Pada dasarnya Hari Perempuan Internasional mengkampanyekan hak perempuan untuk bekerja, memilih, dilatih, untuk memegang jabatan publik,dan mengakhiri diskriminasi.Tahun ini, IWD mengangkat tema #ChooseToChallenge.

Dan Tepat hari ini Senin (08/03/2021) seluruh dunia memperingati International Womens Day (IWD) atau hari Perempuan Internasional. Wakil Bendahara Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulawesi selatan Irma Trisnawati Anwar. memberikan ucapan kepada seluruh perempuan di dunia khususnya perempuan yang ada di Sulawesi selatan.
Selamat Hari Perempuan Internasional, Jadilah perempuan yang Tangguh dan Kuat dalam setiap moment dan berharap bukan hanya laki-laki saja yang bisa, namun juga perempuan seyogyanya menjadi garda terdepan memperjuangkan kepentingan rakyat.ungkap Irma.
“Perempuan harus Berdaya untuk memikirkan kesejahteraan keluarga melalui inovasi dan kreativitas baik dalam ketrampilan maupun dalam industri Rumah tangga,” jelas 
“Sebagai wanita kita harus banyak bersyukur dan lebih tangguh demi mencapai cita- cita dan berguna banyak orang. Salam tangguh untuk perempuan,” singkat Irma.

Sumber: Knews

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *