banner 920x90

Pelatih Persija Waspadai Fanatisme dan Daya Juang Pemain PSM

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Pelatih Persija Jakarta, Sudirman mewaspadai fanatisme pemain PSM Makassar pada laga leg pertama semifinal Piala Menpora 2021. Ia menyebut para pemain PSM Makassar memiliki daya juang yang tinggi.

PSM Makassar dan Persija Jakarta bakal bertarung pada leg pertama semifinal piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman Yogyakarta pada Kamis (16/4/2021) malam. Laga tersebut bakal menarik karena kedua tim memiliki gengsi yang tinggi.

Olehnya, Sudirman tidak ingin menganggap remeh lawannya kali ini. Ia menyebut PSM memiliki komposisi pemain yang bagus dan memiliki fanatisme dalam bermain yang tinggi.

“PSM adalah tim yang bagus ya, tim yang kompak, tim yang merata dari berbagai posisi. Dan satu yang menjadi kelebihan mereka yaitu fanatisme mereka dalam bermain,” ujarnya pada konferensi pers, Rabu (14/4/2021).

Selain itu, kemampuan fisik PSM yang mampu melakukan pressing ketat selama 90 menit juga menjadi ancaman tersendiri bagi Persija Jakarta.

“Mereka punya loyalitas dalam bermain, selalu mencoba pressing lawan dengan ketat, dan itu yang kita waspadai,” pungkasnya.

Diketahui, duel kedua tim pada babak semifinal kali ini digelar 2 leg, pada leg pertama bakal digelar di Stadion Maguwoharjo pada Kamis (15/4/2021) dan leg kedua digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (18/4/2021).(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *