banner 920x90

Anggota TNI dan Brimob Dikeroyok di Jaksel, Satu Orang Dikabarkan Tewas

  • Share

Jakarta, Newstime.id – Sebuah rekaman CCTV memperlihatkan dua orang dikeroyok sejumlah orang viral di media sosial. Video itu viral di media sosial setelah dibagikan akun Instagram @cetul.22 sejak Minggu (18/4) petang.

Akun @cetul.22 menyebutkan insiden pengeroyokan itu terjadi di pinggir jalan di Jalan Faletehan, Kelurahan Melawai, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada hari Minggu (18/4) sekitar pukul 07.00 WIB. Korban pengeroyokan adalah anggota Kopassus dan Brimob Kelapa Dua.

Dandim Jakarta Selatan Kolonel Inf Ucu Yustiana membenarkan soal insiden tersebut. Korban adalah anggota TNI berinisial DB berpangkat Sersan Dua (Serda) dan satu anggota Polri berinisial YSB dengan pangkat Bharatu menjadi korban pengeroyokan oleh Orang Tak Kenal (OTK). Satu orang meninggal dunia yakni YSB. Kejadian itu terjadi pada Minggu (18/4) pagi tadi.

“Iya sementara kan emang bener ada kejadian seperti itu, hari ini tadi pagi. Kemudian korban emang ada dua, dari TNI dengan dari Kepolisan,” kata Yustiana saat dihubungi newstime.id, Minggu (18/4).

Namun untuk kronologi lengkap peristiwa itu, Yustiana belum belum bisa menyampaikan secara rinci. Dia mengaku masih mengumpulkan sejumlah bukti-bukti terkait kejadian tersebut.

“Cuma untuk kronologinya sampai sekarang kan kita masih kumpulkan bukti-bukti, saksi-saksi. Jadi belum dapat kronologi yang sebenarnya. Hanya kalau kejadiannya betul, kejadiannya seperti itu,” ujar dia.

Pihak polisi belum memberikan respons saat dimintai keterangan terkait insiden tersebut.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *