banner 920x90

Granat Makassar : Tindak Tegas Para ASN Dalam Penyalagunaan Narkoba

  • Share

Makassar, Newstime.id – Terkait dengan penangkapan empat orang terduga penyalahgunaan narkoba. Salah satunya, Muh Sabri merupakan pejabat di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, Jumat (23/4) malam.

Granat Kota Makassar melihat Kejadian tersebut sangat mencoreng nama baik instansi pemerintah kota makassar yang dimana pemerintah saat ini lagi gencar2nya melakukan perlawanan terhadap barang haram tersebut. Harusnya para ASN memberikan contoh kepada masyarakat bukan malah memperlihatkan prilaku yang tidak wajar, Apabila keempat orang yang ditangkap tersebut terbukti menyalagunakan narkoba agar di proses sesuai dengan aturan yang berlaku.

Kami Granat Kota Makassar memberikan apresiasi kepada pihak kepolisian yang berhasil membongkar & menangkap para penyalagunaan narkoba di kota Makassar dan kami selalu mendukung kinerja kepolisian dalam. Hal ini Polrestabes Makassar dalam hal pemberantasan narkotika.

Dan Kami sangat berharap Dalam penangkapan ini kepolisian harus melakukan pendalaman & pengembangan dari mna barang tersebut di dapat, agar bisa memutus mata rantai peredaran narkoba di kota makassar,Ungkap Habibi saat dikonfirmasi melalui via tlp.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *