banner 920x90

Viral, Rombongan Pengantar Jenazah Diduga Menyerang Petugas Tol

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Lagi-lagi viral di media sosial. Rombongan pengantar jenazah diduga melakukan aksi tak terpuji terhadap petugas jalan tol di Makassar.

Rombongan tersebut diduga menyerang dengan cara memukul petugas tol yang sedang betugas di sana. Dugaan pemukulan itu disebutkan oleh suara wanita yang terekam dalam video viral yang tersebar di sosial media.

Video berdurasi 44 detik itu menceritakan, awalnya rombongan pelayat yang mengendarai sepeda motor melintas di sekitaran jalan tol tersebut.

Lalu pada detik ke 23, suara wanita yang terekam dalam video itu berteriak bahwa pengantar jenazah yang tadi mengamuk. Dia berteriak saat sedang terjebak macet di antara beberapa mobil yang ada di sekitarnya.

Begitu pula dengan seorang anggota polisi yang juga seakan terjebak di antara kemacetan tersebut, yang terjadi di dekat gerbang masuk jalan tol.

“Pengantar jenazah mengamuk. Uh baku pukul mi,” kata wanita dalam video yang diterima.

Lalu pada detik ke 33, ketegangan pun terlihat jelas yang diduga melibatkan oleh salah satu pengantar jenazah dengan petugas tol, hingga menyebabkan kemacetan.

Beruntung peristiwa itu telah dilerai oleh beberapa orang yang ada di sana. Termasuk satu petugas keamanan yang mencoba menenangkan pria berkaus hitam dan bertopi, yang sudah telanjur emosi.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui lokasi pasti peristiwa yang ada di sekitaran jalan tol tersebut. Termasuk soal waktu kapan peristiwa itu terjadi.

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Agus Khaerul, mengaku belum mendapat laporan terkait dugaan aksi penganiayaan tersebut. Ia masih irit bicara terkait video viral itu.

“Belum ada (laporan),” singkatnya.
Terpisah, Kapolsek Biringkanaya, Kompol Wawan Aryawan belum merespons pesan singkat yang ditujukan oleh jurnalis Fajar.co.id kepada dirinya.(*)

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *