banner 920x90

Dapat Dukungan Kadin Sulsel, Anindya Bakrie: Daerah Ini Pintu Gerbang Indonesia Timur

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Jelang Musyawarah Nasional (Munas) pemilihan Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin), seluruh pengurus di Provinsi Sulawesi Selatan mendeklarasi dan memberikan dukungan penuh kepada Anindya Novyan Bakrie. Sebagai Caketum Kadin, jika nantinya terpilih, Anindya Bakrie akan fokus pada peningkatan ekonomi lewat pengelolaan sumber daya alam.

Kehadiran Anindya Novyan Bakrie di Makassar yang merupakan pintu gerbang Indonesia Timur, guna meningkatkan perekonomian. Selain itu juga sebagai ajang silaturahmi dan diskusi pengurus kadin di daerah.

Anindya novyan bakrie dalam sambutannya mengatakan, Sulawesi selatan merupakan pintu gerbang perekonomian di Indonesia Timur. Selain itu, kehadirannya diberbagai daerah untuk bersilaturahmi dan berdiskusi dengan pengurus terkait kondisi ekonomi daerah ditengah pandemi covid 19 dan pasca vaksin.

“Sulawesi Selatan itu ini gerbang Indonesia Timur, ini provinsi baru di seluruh Indonesia, saya liat industrinya lengkap, dari pertambangan, pertanian, perikanan, bahkan industri maju,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Provinsi Sulsel Iwan Darmawan aras menegaskan, seluruh pengurus memberikan dukungan penuh kepada Anindya Novyan Bakrie sebagai ketua umum kadin Indonesia.

Saat ini, pengurus Kadin di daerah membutuhkan sosok pemimpin yang ahli di bidang usaha. Terbukti, sejak menjadi pengusaha Anindya Bakrie bisa membangkitkan usaha keluarganya yang sempat terpuruk.

Seperti diketahui, Anindya Novyan Bakrie maju menjadi caketum Kadin Indonesia usai mengabdi selama 15 tahun di organisasi> Selain itu, mempunyai pengalaman di Kadin sebagai ketua bidang organisasi.

Di akhir acara, seluruh ketua Kadin daerah dari 24 kabupaten dan kota Sulsel menyerahkan surat rekomendasi dan dukungan penuh kepada Anindya Bakrie. Rencananya, musyawarah nasional pemilihan ketua umum kamar dagang dan industri Indonesia akan digelar diprovinsi bali pada awal juni mendatang.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *