banner 920x90

Wali Kota Danny Bahas RPMJD, Fokuskan Percepatan Makassar Menuju Kota Dunia

  • Share
Walikota Makaasar Danny Pomanto

MAKASSAR,Newstime.id – Moh Ramdhan “Danny” Pomanto yang kini kembali menjabat sebagai Wali Kota Makassar menekankan akan membawa Kota Makassar menjadi kota dunia. Penegasan tersebut di sampaikannya saat hadir dalam rapat pembahasan RPMJD Kota Makassar tahun 2021-2026 yang di lakukan secara virtual di Kediaman Pribadinya,Jalan Amirullah Makassar, Rabu (11/8/2021).

Danny Pomanto begitu Ia kerap di sapa di hadapan peserta virtual yang turut di hadiri Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi juga para wakil rakyat di DPRD Makassar secara detail menjelaskan visi-misinya membangun Makassar.

“Periode sebelumnya saya sudah menginginkan Makassar menjadi kota dunia. Namun seiring perjalanannya masih banyak yang harus di benahi dan di tingkatkan untuk menuju kota unggul dan berprestasi di semua bidang. Olehnya itu periode kedua ini bersama Ibu Fatma,kami akan melakukan percepatan menuju Makassar kota dunia”,jelas Danny.

Ia menambahkan butuh konsistensi dan dukungan SDM unggul agar dapat bersama mewujudkan mimpi tersebut.

“Kami sadar tidak mudah. Tapi tak mengapa. Kami akan lakukan transformasi dan rekonstruksi serta restorasi. Sasaran utamanya tentu SDM dan birokrasi karena dua variabel ini saling berkaitan dan sejalan dalam pelaksanaannya ke depan”,terangnya.

Tak lupa pula Wali Kota Makassar ini meminta sumbangsih saran dari semua pihak agar Makassar bisa mendunia dan menjadi kebanggaan.

“Mewujudkan Makassar dalam sombere’ smart city. Memadukan aksen budaya sebagai simbol keberadaan Makassar sesungguhnya. Ini tentu menarik dan menjadi daya tarik orang-orang akan mengunjungi kita”,paparnya kembali.(*)

Baca Juga  Program Makassar Recover Antarkan Wali Kota Danny Raih Kepala Daerah Inovatif
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *