banner 920x90

Jelang Muscab PPP, Rachmat Taqwa Silahturahmi ke DP dan Beberapa Tokoh

  • Share
Anggota DPRD Kota Makassar Rachmat Taqwa saat silahturahmi dengan Wali Kota Makassar menjelang Muscab PPP Kota Makassar.Minggu 12/09/2021

MAKASSAR,Newstime.id – Niatan Rachmat Taqwa Quraisy (RTQ), untuk ikut bertarung di gelaran Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Makassar tak akan surut.

Wakil Ketua Bappilu Dapil 2 DPC PPP Makassar itu bahkan mengaku akan memenangkan pertarungan, meski rintangan yang dihadapinya sangat berat.

Untuk memuluskan tekadnya memimpin PPP Makassar, RTQ melakukan soan (mappatabe) ke sejumlah tokoh, salahsatunya Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto (DP).

“Sudah banyak (soan), PC NU, H. Fahruddin dan Pak Walikota (Danny Pomanto) sebagai pembina politik. Selanjutnya saya intens komunikasi dengan PAC yang mendukung maupun yang tidak menduking,” ucap RTQ, Minggu (12/9/2021).

Hasil dari pertemuannya dengan DP, RTQ mengaku jika DP berpesan agar sinergitas PPP dan pemkot Makassar tetap terjaga.

“Saya soan karena kita ini orang bugis Makassar (budaya mappatabe). Beliau mengatakan kalau hati kecil bilang maju ya majuki, dan beliau berpesan kalau jadi semoga sinergitas PPP dan pemkot tetap terjaga,” katanya menceritakan pesan DP.

Selain itu, ia juga mengakui jika dalam waktu dekat pihaknya akan menyebar baliho di beberapa titik di Kota Makassar.

“Dalam waktu dekat ini kami juga akan memasang boliho di 15 bilboard di kota Makassar,” tututnya.

Kegiatan sosial pun tidak liput darinya. “Kami juga melakukan aksi sosial dengan membagikan sembako ke warga Makassar yang terdampak covid-19,” tutupnya.(**)

Baca Juga  Danny Mulai Tahapan Copot Kadis-Camat-Lurah Se-Makassar, Tunggu Audit BPK
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *