banner 920x90

Tawuran 2 Kelompok Pemuda di Makassar, Polisi Amankan Barang Bukti

  • Share

Makassar, Newstime. id – Tim gabungan kepolisian mengamankan satu pelaku tawuran antarkelompok pemuda bersama barang bukti ketapel dan anak panahnya. Tawuran tersebut terjadi di Jalan Rappocini lorong 1, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (5/1) dini hari.

Kedua kelompok saling serang dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam seperti parang, anak panah dan batu. Kejadian itu meresahkan masyarakat yang sedang beristirahat sehingga dilaporkan ke pihak kepolisian.

Komandan Tim Penikam Polrestabes Makassar, Iptu Arif Muda mengatakan personel Tim Penikam dan Patmor saat patroli mendapat laporan tawuran sehingga langsung menuju ke lokasi.

“Awalnya anggota melakukan pembubaran balapan liar, setelah itu mendapatkan laporan warga terjadi tawuran sehingga kami menuju ke lokasi,” kata Iptu Arif Muda, Rabu (5/1).

Setibanya di lokasi kata Arif para pelaku masih saling serang kemudian dilakukan pengejaran terhadap para pelaku.

“Ada satu orang pelaku yang kita amankan bersama ketapel dan beberapa anak panah yang dikuasai pelaku. Sementara rekannya telah kabur lebih dulu,” jelasnya.

Setelah berhasil mengamankan pelaku, terang Arif, pihaknya kemudian menyerahkan remaja yang masih berusia belasan tahun tersebut ke pihak Polsek Rappocini bersama barang buktinya

“Tawuran itu belum diketahui penyebabnya. Tapi untuk pelaku kita serahkan ke polsek untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Baca Juga  Bencana Puting Beliung Disertai Hujan Deras Yang Menerjang 3 Desa di Luwu
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *