banner 920x90

Remaja Jeneponto Diduga Cabuli Bocah Diamankan Polisi

  • Share

Jeneponto, Newstime.id – Polisi menangkap remaja inisial A (15), terduga pelaku pencabulan bocah 7 tahun di Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan (Sulsel). Pasalnya remaja A mendapatkan ancaman pembunuhan dari keluarga korban.

“Diduga pelaku ini diamankan karena kalau tidak diamankan dibunuh di sana (di kediamannya),” kata Kasat Reskrim Polres Jeneponto Iptu Nasruddin saat dikonfirmasi, Selasa (2/8/2022).

Nasruddin mengatakan kasus seperti ini sangat sensitif di wilayah Jeneponto. Atas dasar itulah pihaknya bergerak cepat mengamankan terduga pelaku.

“Jeneponto kalau berhubungan dengan kasus begini itu sangat rawan, risikonya dibunuh kalau pengamanan tidak cepat,” sebutnya.

Selain itu, rumah A juga sudah dibongkar dan dipindahkan ke wilayah lain di Kabupaten Jeneponto. Pasalnya A dengan korban merupakan tetangga.

Pemindahan rumah A sendiri kata Nasruddin berdasarkan kesepakatan antara kedua bela pihak dan pemerintah setempat.

“Itu dipindahkan karena sepakat antara keluarga di sana untuk dipindahkan ke luar desa alamat sendiri. Jadi itu disepakati antara mereka (Keluarga A dan M) untuk dipindahkan. Sejak kemarin dipindahkan rumahnya (A),” ujar Nasruddin.

Kasus pencabulan ini terjadi di kecamatan Bontoramba, Jeneponto pada Minggu (31/7) pukul 17.00 Wita. Kasusnya masih terus didalami Polres Jeneponto, sambil menunggu hasil pemeriksaan M oleh dokter ahli.

Nasruddin mengaku belum bisa membeberkan kasus ini secara detail motifnya sebab masih berproses, termasuk hasilnya dari dokter belum keluar.

“Kasusnya itu kita harus menunggu dulu hasil dari dokter forensik. Kita masih sementara menunggu hasil pemeriksaan dari dokter forensik,” pungkasnya.

Baca Juga  Prihatin Kondisi Keluarga Korban Tenggelam, Danny Pomanto Instruksikan Dinsos Daftarkan PKH
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *