banner 920x90

Janjikan Andi Mudzakkar Kursi Pimpinan Dewan, Rusdi Masse : Kita Siapkan Jadi Pimpinan

  • Share

Makassar, Newstime.id- Ketua DPW Nasdem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menggoda mantan bupati Luwu, Andi Mudzakkar atau Opu Cakka masuk Nasdem. RMS bahkan menjanjikan kursi pimpinan dewan jika Cakka duduk sebagai legislator Sulsel.

“Kalau Opu Cakka (Andi Mudzakkar) nyaleg di Partai Nasdem terbuka, saya pastikan hari ini, boleh kita rekam, kalau nyaleg di provinsi saya pastikan itu Opu Cakka yang kita siapkan untuk jadi pimpinan,” kata RMS dalam sambutannya pada acara pelantikan pengurus Nasdem Luwu, Minggu (7/8/2022).

RMS berani memberikan jaminan itu ke Opu Cakka, sebab keputusan terkait pimpinan dewan menjadi kewenangan DPW Nasdem Sulsel. Apalagi dirinya yang saat ini juga mendapat jabatan Ketua DPP NasDem Bidang Organisasi,Keanggotaan & Kekaderan (OKK).

“Saya berani katakan ini, karena apa yang diputuskan di Sulawesi Selatan, itulah juga yang menjadi keputusan di DPP (Nasdem). Saya juga salah satu ketua DPP (Ketua OKK) dan itu memang bagian dari saya. Jadi Insyaallah untuk Opu Cakka, kalau Opu Cakka siap mengambil keputusan tidak mungkin saya ingkari apa yang saya sampaikan hari ini,” tambah legislator DPR RI ini.

Sehingga Nasdem kata RMS, membuka pintu selebar-lebarnya untuk Cakka. Dirinya tetap menunggu kesediaan Cakka untuk bisa bergabung kapan pun.

“Kesempatan ini terbuka untuk Opu Cakka, bahwa apapun yang diputuskan untuk politiknya, yang jelas jika Opu Cakka hari ini siap pakai jas Nasdem, saya buka jas saya, kenapa? Karena Partai Nasdem partai terbuka, siapa pun boleh,” jelas RMS.

“Opu Cakka terbuka terus pintu, kapan saja kami siap 24 jam untuk membuka ruang itu. Dan mudah-mudahan Opu Cakka punya pemikiran untuk bersatu dengan Partai Nasdem,” pungkas RMS.

Rusdi Masse dalam kesempatan itu berpesan, agar ketua DPD Nasdem Luwu Arham Basmin Mattayang yang baru saja dilantik untuk membangun komunikasi dengan partai politik lainnya.

“Untuk Kakak Arham Basmin dan pengurus yang baru saja dilantik, jaga hubungan, kompak selalu, dan bangun komunikasi yang baik dengan partai lain,” kata Rusdi Masse.

Diungkapkan RMS, hubungan dengan partai politik lain perlu dijaga, agar supaya dapat bersinergi dalam mengawal kesejahteraan masyarakat.

“Jadi bangun komunikasi dengan baik dengan partai. Maksud saya, partai yang mau berkoalisi, bekerjasama, dan mau memikirkan masyarakat. Dan saya akan ingat peristiwa ini, terima kasih partai-partai yang sudah hadir dalam pelantikan ini,” ungkap Rusdi Masse.

Sementara itu, Arham Basmin yang baru saja selesai dilantik sebagai Ketua NasDem Luwu meminta kepada pengurusnya agar menjaga moralitas dan etika.

“Kita kader Partai Nasdem di Luwu tidak hanya berpikir bagaimana mendapatkan kursi sebanyak-banyak di DPRD. Tapi lebih dari itu, kita juga harus mampu mempertahankan moralitas berpolitik, etika, dan budaya berpolitik,” ungkap Arham.

Baca Juga  Bunda PAUD Makassar Tingkatkan Kreatifitas Anak Usia Dini Lewat Lomba Menggambar dan Melipat Kertas

(*) Sumber : Detiksulsel

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *