banner 920x90

Pelajar di Makassar Jadi Korban Busur OTK Saat Pulang Sekolah

  • Share

Makassar, Newstime.id – Seorang pelajar di Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) bernama Ogi Aditya (16) jadi korban pembusuran orang tak dikenal (OTK) saat pulang sekolah. Ogi dibusur saat mengendarai motor.

“Dari sekolah mau pulang (dibusur). Saya boncengan sama (Ogi),” kata Zulfansyah, salah satu teman korban saat dikonfrimasi, Selasa (9/8/2022).

Zulfansyah menerangkan, pembusuran itu terjadi sekitar pukul 01.00 Wita tak jauh dari sekolahnya di Jalan dr Sam Ratulangi, Makassar, Selasa (9/8). Ia bersama korban dan seorang teman lainnya pulang berboncengan tiga menggunakan sepeda motor.

Ogi saat itu duduk di tengah. Selanjutnya dalam perjalanan pulang itulah sekitar 200 meter dari sekolahnya mereka tiba-tiba diserang orang tak dikenal.

Pelajar kelas 1 SMA Nasional Makassar itu mengatakan, pelaku yang berjumlah tiga orang menggunakan sepeda motor tiba-tiba menyerempet dari belakang. Pelaku kemudian tiba-tiba melepaskan anak panah busur. Korban disebut sempat ditarik oleh para pelaku.

“Pas depan Jalan Singa (Jalan dr Sam Ratulangi, Kecamatan Mamajang) korban sempat ditarik sama itu (pelaku), pas sampai depan lampu merah saya lihat mi ada busur tertancap di tangannya,” ujar Zulfansyah.

Setelah dibusur, kendaraan korban disebut sempat oleng dan menabrak pengendara ojek online (ojol). Korban kemudian dievakuasi warga ke Rumah Sakit (RS) Labuang Baji yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Di atas motor dibusur. Pelakunya tiga orang, satu-satu motor juga (berboncengan tiga),” sebutnya.

Sementara itu, bibi korban, Sardia (42) menyampaikan kondisi keponakannya saat ini masih dirawat intensif di IGD RS Labuang Baji akibat luka busur yang tertancap di lengan kirinya. Atas kejadian ini, keluarga korban berencana akan melapor ke polisi.

“Saya tahu kalau dia dibusur pas diantar sama temannya ke sini (rumah sakit), bilang kena busur. Dikena busur bagian sini (lengannya). Masih dirawat di dalam,” kata Sardia.

(*) Sumber : detiksulsel

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *