banner 920x90

Seorang Ibu di Makassar Diduga Jual Putrinya ke Pria Hidung Belang Dikeroyok

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Viral di media sosial emak-emak di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) dikeroyok sadis oleh sejumlah tetangganya. Korban pengeroyokan yang tak disebutkan identitasnya itu membuat tetangganya kesal karena diduga telah menjual putrinya yang masih SMP ke pria hidung belang.

Dalam video beredar, tampak wanita korban pengeroyokan itu dikelilingi sekitar empat orang emak-emak lainnya. Para emak-emak itu awalnya melampiaskan kekesalannya dengan cara memaki korban.

Seorang wanita berbaju merah lantas menyerang membabi buta dengan menjambak rambut korban. Seorang wanita lainnya yang membawa gunting lantas memotong rambut korban.

Tak sampai di situ, seorang emak-emak lainnya yang sedang menggendong balita juga ikut-ikutan menyerang korban. Sementara salah seorang perempuan lainnya yang berjilbab merah jambu terlihat memotong rambut korban.

Belakangan diketahui, penganiayaan tersebut terjadi di sebuah perkampungan kumuh di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Makassar, Minggu (23/10). Polisi setempat mengungkapkan bahwa korban memang dikeroyok karena diduga tega menjual putrinya inisial IC ke pria hidung belang.

“Kan ada HP anaknya itu, ada aplikasi MiChat begitu. Jadi ini si laki-lakinya, transaksi, ternyata bukan anaknya yang balas tapi mamanya,” ujar Kanit Reskrim Polsek Tallo Iptu Armin Nurdin, Kamis (27/10/2022).

Menurut Iptu Armin, aksi wanita tersebut akhirnya ketahuan oleh salah seorang tetangganya. Gosip pun beredar sehingga korban jadi sasaran pengeroyokan.

“Ada tetangga intip atau apa, itumi yang sebarkan bahwa dia mau jual anaknya. Padahalnya tidak (belum) sampai ke sana,” ujar Iptu Armin.

Baca Juga  Selama Pemberlakuan PPKM, Pasar Senggol Buka siang hingga Sore
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *