banner 920x90

Pria di Bone Sudah Hilang Sejak 3 Hari Usai Pamit Pergi ke Kebun

  • Share

BONE, Newstime.id – Kaharuddin (42), warga asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah dilaporkan hilang selama tiga hari. Keberadaannya tidak diketahui usai pergi ke kebunnya.

“Sudah 3 hari dilaporkan hilang. Saat pergi ke kebun untuk kasih makan sapinya,” kata Sekdes Mattampae Muh Rusli kepada detikSulsel, Selasa (13/12/2022).

Kaharuddin dikabarkan hilang di Dusun Bulu Pasekko, Desa Mattampae, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone pada Sabtu (10/12) sekitar pukul 06.30 Wita. Terakhir, Kaharuddin mengenakan sepatu laras warna kuning, baju putih, dan tas kecil tempat air minum.

Rusli mengatakan, korban pergi ke kebunnya dalam kondisi kurang sehat. Salah seorang warga sempat melihat korban bergerak mengarah ke kebunnya yang tidak jauh dari perkampungan. Namun hingga sore belum juga pulang ke rumahnya.

“Istrinya pergi mencari karena sore belum juga pulang. Hingga saat ini korban juga belum ditemukan,” sebut Rusli.

Rusli menambahkan, korban tidak memiliki riwayat penyakit. Namun dia mengaku Kaharuddin sering menyendiri.

“Biasa kalau terlalu banyak pikirannya, biasa memang tinggal sendiri mengkhayal. Saat ini warga dan pemerintah setempat telah melakukan pencarian,” ucapnya.

Upaya pencarian terhadap Kaharuddin terus dilakukan. Menurut Rusli, tim SAR gabungan masih terus menyisir lokasi tempat hilangnya korban.

“Insyaallah Basarnas dan Brimob hari ini akan datang membantu kami untuk mencari warga kami,” jelasnya.

*sumber: detiksulsel

Baca Juga  Makassar Juara Umum, Fatmawati Rusdi Apresiasi Atlet Porprov Sulsel 2022 Harumkan Nama Kota Makassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *