banner 920x90

Pria di Bone Tewas Usai Terseret Arus Sungai Walanae saat Memancing

  • Share

BONE, Newstime.id – Seorang pria bernama Remi (73) ditemukan tewas di Sungai Walanae, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel). Korban sebelumnya terjatuh dari perahu hingga terseret arus sungai saat memancing.

“Dia (korban) izin keluar tadi subuh untuk memancing. Dia naik perahu pergi memancing,” kata Babinsa Koramil Ajangale Serda Ahmad, Kamis (15/12/2022).

Korban tenggelam tepatnya di Sungai Walanae, Kecamatan Ajangale pada Kamis (15/12) sekitar pukul 05.30 Wita. Korban merupakan warga Jalan Bahagia, Kelurahan Pompanua, Kecamatan Ajangale.

Ahmad mengatakan, korban berangkat dari rumah menuju Sungai Walanae untuk melihat pancing yang dipasang sehari sebelumnya menggunakan perahu kecil. Namun saat korban menarik pancingnya tiba-tiba mata pancing dan tali pancing melilit di tangannya dan akhirnya terjatuh ke sungai.

“Korban terjatuh dari perahu dan terseret arus. Korban kemudian ditolong oleh warga sekitar lokasi pada pukul 06.30 Wita namun korban sudah tidak bernyawa lagi,” tuturnya.

Ahmad menambahkan, korban langsung dievakuasi ke rumah untuk disemayamkan. Korban juga akan langsung dikebumikan hari ini.

“Rencana almarhum dikebumikan setelah salat Ashar di pekuburan Islam Dusun Lamangiso, Desa Balielo, Kecamatan Bola, Wajo. Keluarganya yang meminta untuk dikebumikan di kampung halamannya,” jelasnya.

Baca Juga  Tana Toraja Siap Ramaikan F8 Makassar Tahun Ini
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *