banner 920x90

TSPM Cabang Limbung Ikut Memeriahkan Turnamen Nasional Pencat Silat cup VI 2022

  • Share

GOWA, Newstime.id – UIN Alauddin Makassar kembali menggelar turnamen nasional pencat silat tapak suci Cup VI 2022 dengan mengusung tema “Menjalin silaturahmi dalam bingkai kompetisi dengan semangat sportivitas dan berakhlak mulia”. Kegiatan ini diselenggarakan di gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) Kampus II UIN Alauddin Makassar. Mulai dari tanggal 14 hingga 18 Desember 2022 mendatang.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah para atlet dari perguruan tapak suci yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Salah satunya adalah TSPM Cabang Limbung yang mengirim sebanyak 6 atlet pencat silat diantaranya Udin, Azizah, Ainul basyirah, Yusi, Rifal, dan Zahwan. Para atlet ini terdiri dari Remaja, Pra-remaja dan Dewasa.

Pendamping atlet TSPM Cabang Limbung mengatakan saya pribadi sangat senang bisa mendampingi para atlet karena memang ini merupakan amanah dari ayahanda pendekar kami.

“kalau saya pribadi sangat termotivasi untuk mendampingi siswa karena kebetulan ini juga amanah dari ayahanda pendekar” tutur pendamping atlet.

Ia pun menuturkan bahwa para atlet sangat antusias mengikuti kegiatan ini karena memang ini merupakan suatu hobi dan merupakan organisasi yang mereka minati.

Citizen Reporter: Harsuana

Baca Juga  Nana Sudjana-Danny Pomanto Eratkan Persahabatan dengan Event Friendship Golf
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *