banner 920x90

ASPEK 5 Sambut Baik Upaya Danny Pomanto Bantu Pedagang Pasar Sentral Pasca Kebakaran

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Langkah cepat Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mencari solusi membantu pedagang Pasar Sentral pasca insiden kebakaran mendapat apresiasi.

Insiden kebakaran yang terjadi pada 27 Desember 2022 malam kemarin menghanguskan 931 lapak pedagang Pasar Sentral Blok B bagian Selatan. Peristiwa naas ini terjadi sekitar pukul 19.00 Wita.

Di tengah guyuran hujan, pedagang menyambut baik kedatangan Danny Pomanto. Mereka mengucapkan banyak terima kasih atas perhatian Danny Pomanto bersama Pemerintah Kota Makassar.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada pak wali kota, pemerintah kota berkunjung ke pasar melihat pedagang kecil,” kata Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (ASPEK 5) Pasar Sentral, Hasnia saat ditemui di lokasi kebakaran, Rabu (28/12/2022).

Sebagai pedagang, ia menyambut baik solusi yang ditawarkan pemerintah kota. Menurut Hasnia, apa yang diberikan pemerintah terbaik untuk pedagang.

“Mudah-mudahan solusi yang diberikan itu bisa terlaksana dengan baik, dan tidak ada pihak yang dirugikan,” tuturnya.

Ia juga menilai Danny Pomanto merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap rakyat kecil. Ia menaruh harapan besar kepada pemerintah agar pedagang bisa kembali berjualan sebelum Ramadan.

“Kita sangat berterima kasih kepada beliau, karena dari dulu beliau sangat memperhatikan rakyat,” ucap Hasnia.

Hasnia mengungkapkan insiden menghanguskan tiga kios miliknya. Satu petak menjual kosmetik, dan dua lainnya menjual pakaian gamis.

“Terbakar semua, blok B terbakar semua. Yang saya sayangkan karena tidak ada yang dapat (selamatkan) barangnya,” tutupnya.

Baca Juga  Terima Kunjungan KSAD, Danny Pomanto Ungkap Kolaborasi Pemkot Makassar - TNI AD Majukan Makassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *