banner 920x90

Masuk Dalam Perbincangan Meja Makan, Ini Kata Prabowo Soal Latto-Latto

  • Share

JAKARTA, Newstime.id – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengungkap tren latto-latto kini masuk dalam perbincangan di meja makannya. Hal itu ia ungkapkan saat menjawab cuitan warganet Twitter soal mainan tersebut.

Kamis (5/1/2023) Prabowo menyebut dirinya tahu permainan itu sedang ramai di masyarakat. Namun dirinya belum pernah melihat ada yang memainkan latto-latto di rumahnya.

Lewat akun Twitternya @prabowo, dia mulanya menyapa warganet dan mendoakan agar dalam keadaan sehat. Namun, salah satu warga curhat soal mainan latto-latto yang tengah ramai di Indonesia.

“Lagi pusing kepala ku ngedenger bocil lato-lato jam segini,” cuit warganet membalas Prabowo seperti dilihat detikcom, Kamis (5/1).

Prabowo lantas merespons cuitan warganet tersebut. Dia mengatakan mainan latto-latto juga menjadi bahan pembicaraannya di meja makan, tapi dirinya belum melihat permainan tersebut.

“Lato-lato lagi ramai ya. Sudah masuk dalam perbincangan meja makan tapi belum saya lihat ada yang mainkan di rumah,” kata Prabowo.

Warganet lainnya kemudian juga curhat kepada Prabowo tengah berjuang mengerjakan skripsinya. Prabowo memberi semangat kepada warganet tersebut.

“Semangat. Niatkan kelulusanmu untuk pengabdian kepada bangsa dan negara yang lebih luas,” ujar Prabowo.

Selanjutnya, Prabowo membicarakan soal kucingnya Bobby yang lama tidak dijumpai. Dia menjawab pertanyaan netizen yang menanyakan soal kabar hewan peliharaan Prabowo.

“Turut berduka. Bobby sedang perawatan. Lama tidak pulang,” cuit Prabowo.

Baca Juga  Menuju Kota Informatif, Pemkot Makassar Gelar Uji Konsekuensi Informasi Publik
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *