banner 920x90

Mobil Terjun Ke Sungai di Pangkep, 5 Penumpang Tewas-1 Selamat

  • Share

PANGKEP, Newstime.id – Sebuah mobil terjun ke sungai di Kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan (Sulsel). Akibatnya, 5 orang penumpang tewas di lokasi kejadian dan 1 lainnya selamat.

“Itu kejadian kecelakaan sekitar subuh tadi,” ungkap Kasat Lantas Polres Pangkep AKP Ida Ayu Made Ari Suastini, Kamis (5/1/2023).

Mobil tersebut terjun ke sungai di Kelurahan Bontomatene, Kecamatan Segeri, pada Kamis (5/1) dini hari sekitar pukul 05.15 Wita. Dalam insiden ini 5 orang tewas dan 1 lainnya selamat dilarikan ke rumah sakit (RS).

“Akibat kecelakaan itu ada 5 orang penumpang tewas dan 1 orang berhasil selamat dan sementara dirawat di RS Pangkep,” sebutnya.

Kecelakaan tersebut berawal saat mobil dengan nomor polisi DP 1319 JH bergerak dari arah Toraja menuju Makassar oleng ke kiri dan menabrak sebuah pohon. Setelah menabrak pohon mobil tersebut jatuh ke sungai.

“Detailnya masih dalam proses, tetapi sementara di TKP ada benturan di pohon kemudian jatuh ke sungai,” jelasnya.

Kelima mayat tersebut telah dibawa ke RS Pangkep bersama dengan 1 korban yang selamat. Ida mengaku korban selamat belum bisa dimintai keterangan karena masih trauma.

“Kita belum interogasi sebab masih trauma yang selamat,” paparnya

Sumber : detiksulsel

Baca Juga  TNI-Polri Awasi Karyawan di Pintu Masuk, PT GNI Kembali Beroperasi Hari Ini
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *