banner 920x90

Diduga Kelelahan Dikejar Warga, Pencuri Mobil di Makassar Ditemukan Tewas di Selokan

  • Share

MAKASSAR. Newstime.id – Pria pencuri mobil di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tewas di selokan. Pria yang belum diketahui identitasnya itu diduga kelelahan saat dikejar warga.

Dikutip dari detiksulsel. “Pelaku dalam keadaan tengkurap di dalam got dalam keadaan meninggal dunia,” ujar Kasubag Humas Polrestabes Makassar Kompol Lando, Senin (9/1/2023).

Lando mengatakan, pelaku awalnya kepergok mencuri mobil di wilayah Jalan Mannuruki Raya, Makassar, sekitar pukul 02.00 Wita, dini hari tadi. Karena kepergok, pelaku membawa kabur mobil korban.

“Ada saksi yang mengejar bersama 3 warga lainnya,” ujar Kompol Lando.

Ketiga warga yang mengejar kemudian mendapati pelaku di depan sebuah warung makan di Jalan Sultan Alauddin, Makassar. Warga kemudian membuka pintu belakang mobil dan menemukan pelaku berada di kursi kemudi.

Pelaku yang mengetahui dirinya akan ditangkap warga kemudian keluar melalui pintu samping kiri mobil dan melarikan diri menuju Balai Diklat Keagamaan sehingga warga juga kembali mengejar pelaku. Namun warga akhirnya kembali ke tempat semula mobil ditinggalkan pelaku.

“Kembali lagi ke mobil karena mobil berada di tengah jalan, selanjutnya saksi membawa mobil memutar di depan gedung juang dan saat tiba di Balai Diklat keagamaan saksi dihentikan oleh warga dan mengatakan berhenti ki Pak, karena pelaku meninggal dunia,” katanya.

Menurut Lando, pihaknya kini telah mengevakuasi pelaku yang meninggal dunia. Dia mengatakan pihaknya mendalami identitas pelaku tersebut.

“Belum ditau (pelaku belum diidentifikasi),” katanya.

Baca Juga  Kejagung Kembalikan Berkas Tersangka Penembakan Laskar FPI ke Penyidik Polri
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *