banner 920x90

Resmi Dilantik Jadi PJ Sekda, Gubernur ASS Minta Aslam Patonangi Jaga Komitmen

  • Share

JAKARTA, Newstime.id – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman (ASS) resmi melantik Andi Aslam Patonangi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel. ASS berharap Aslam sebagai pejabat baru bisa menjaga komitmen.

“Hari ini melantik Bapak Andi Aslam Patonangi sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel,” ujar ASS dalam keterangannya, Jumat (13/1/2023).

Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah Aslam Patonangi berlangsung di Kantor Badan Perhubungan Pemprov Sulsel di Jakarta, Jumat (13/1/2023). Aslam menggantikan Abdul Hayat Gani yang sebelumnya dicopot.

Dalam kesempatan itu, ASS menekankan agar Aslam Patolangi dapat bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Dia juga meminta komitmen Aslam dalam bertugas.

“Kita harap bapak Pj Sekda senantiasa menjaga komitmennya serta membantu dalam menjalankan roda Pemerintah Provinsi Sulsel, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Untuk diketahui, pelantikan ini berdasarkan Surat Menteri Dalam Negeri Nomor: 100.2.1.6/81/SJ tanggal 9 Januari 2023 Perihal Persetujuan Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan diterima pada tanggal 11 Januari 2023.

Berdasarkan surat tersebut, Aslam Patonangi disepakati sebagai Pj Skeda Sulsel. Sebelumnya, Aslam Patonangi ditunjuk sebagai Pelaksana Harian (Plh) Sekda Sulsel.

Baca Juga  Dinkes Makassar Genjot Vaksinasi Lansia, Puskesmas Maccini Sawah Dari Rumah ke Rumah
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *