banner 920x90

Petik Kangkung di Bantaran Sungai, Pria di Mamuju Tengah Diterkam Buaya

  • Share

MAMUJU TENGAH, Newstime.id – Pria bernama Komang Suardana (37) di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar) diterkam buaya saat memetik kangkung untuk pakan ternaknya di Sungai Pangale. Korban dilarikan ke rumah sakit (RS) karena menderita luka gigitan di bagian paha.

“Iya ada warga yang diterkam buaya,” ujar Koordinator Pusat Data dan Informasi BPBD Mateng Rezky Ilhamsyah saat dimintai konfirmasi, Senin (23/1/2023).

Insiden itu terjadi di Dusun Palapi, Desa Lamba-lamba, Kecamatan Pangale, Mamuju Tengah pada Minggu (22/1) sekitar pukul 10.00 Wita. Korban awalnya memetik kangkung yang berada di bantaran Sungai Pangale.

Nahas, saat berada di dalam air seekor buaya tiba-tiba muncul dan menggigit bagian paha kanan korban. Warga yang mendengar teriakan korban langsung berdatangan dan menariknya hingga gigitan buaya terlepas.

“Dia ke sungai itu mau ambil kangkung untuk ternaknya. Tiba-tiba muncul buaya, dia teriak minta tolong dan ditarik mi sama warga yang datang,” jelas Rezky.

Akibatnya korban menderita luka berat di bagian paha. Korban sempat dirawat di puskesmas sebelum akhirnya dirujuk ke rumah sakit di Kota Mamuju untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Luka berat di paha kanan, sempat dirawat di puskesmas dan langsung dirujuk ke rumah sakit di Mamuju,” imbuhnya.

Baca Juga  Gelar Apel Akbar, Danny Beri Pengarahan Ratusan Satpol PP Kota Makassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *