banner 920x90

Remaja di Bone Tenggelam Saat Mancing Ikan, Tim SAR Turun Tangan

  • Share

BONE, Newstime.id – Remaja bernama Afdal (15) di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaporkan tenggelam saat memancing ikan di Tanjung Pallette. Tim SAR bersama warga pun turun melakukan pencarian.
“Anggota sudah turun di lokasi untuk melakukan pencarian bersama warga malam ini. Termasuk koordinasi dengan keluarga korban,” kata Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, Minggu (22/1/2023).

Afdal merupakan warga Dusun Nipa, Desa Mallari, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone. Dia berangkat memancing di sekitar tempat bagang ikan di Tanjung Pallette menggunakan perahu, Minggu (22/1).

Ichsan mengatakan, berdasarkan informasi warga, korban meninggalkan perahunya dan naik di atas bagang. Namun, perahunya menjauh terbawa angin kencang.

“Korban pun dengan cepat ingin mengambil perahunya dengan melompat ke laut. Namun langsung menghilang sejak pukul 15.00 Wita,” sebutnya.

Ichsan menambahkan, tim SAR melakukan peninjauan ke lokasi kejadian dan mengumpulkan informasi dari warga sekitar. Termasuk memastikan ada berapa orang yang tenggelam.

“Sementara kita juga sedang mencari tahu apakah ada teman korban yang menemaninya saat memancing. Yang pasti SAR Brimob tetap berjaga di lokasi,” jelasnya.

Baca Juga  Akibat Petasan Malam Tahun Baru, Lahan Dekat Patung Yesus Toraja Kebakaran
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *