banner 920x90

Ketua DPRD Luwu Timur Tolak Jabat Tangan Warga Viral di Medsos

  • Share

LUWU TIMUR, Newstime.id – Viral di media sosial Ketua DPRD Luwu Timur, Sulawesi Selatan (Sulsel) Aripin menolak berjabat tangan dengan warga. Hal itu terjadi saat Aripin hendak memasuki gedung DPRD Luwu Timur.

Peristiwa yang akhirnya viral itu terjadi pada Senin (6/3/2023) lalu di Gedung DPRD Luwu Timur saat Aripin akan memimpin rapat pemilihan Wakil Bupati.

“Waktu hari Senin tanggal 6 Maret 2023 kemarin bertepatan dengan agenda pemilihan wakil bupati Luwu Timur. Sesuai jadwal dan undangan yang beredar, paripurna dimulai pada pukul 09.00 WITA. Kebetulan saya yang akan memimpin sidang tersebut selaku ketua DPRD,” ujar Aripin kepada detikSulsel, Kamis (9/3).

Dalam video yang viral di media sosial, tampak seorang warga dengan menggunakan baju merah dan blazer kuning serta mengenakan topi keluar dari gedung DPRD Luwu Timur. Pria itu kemudian berpapasan dengan Aripin yang baru saja turun dari mobilnya.

Selanjutnya pria itu lantas mengulurukan tangannya dengan maksud hendak berjabat tangan dengan Aripin. Namun Ketua Golkar Luwu Timur itu terlihat langsung lewat begitu saja.

“Aripin sombong lain eu, ini orang datang mau jabat tangan dia tidak mau loh,” ucap seorang wanita di balik video beredar.

Namun Aripin membantah tudingan video viral yang menyebut dirinya enggan berjabat tangan dengan warga tersebut. Dia mengaku buru-buru saat kejadian tersebut.

“Saya terburu-buru ingin menghadiri rapat paripurna,” tegasnya.

Baca Juga  Buka MPLS, Danny Harap Semua Murid Tetap Belajar Dengan Baik
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *