banner 920x90

Berdedikasi Sukseskan Pencegahan dan Pengendalian Penyakit, Indira Yusuf Ismail Diganjar Penghargaan

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail meraih penghargaan atas dedikasi dan dukungannya dalam menyukseskan program pencegahan dan pengendalian penyakit di Sulawesi Selatan.

Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan, Naoemi Octarina, di sela-sela kegiatan pencanangan Pekan Imunisasi Dunia Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Hotel Gammara, Selasa (9/05/2023).

Indira menyampaikan, TP PKK Kota Makassar selalu mendukung dan berupaya untuk turut terlibat dan berperan aktif dalam tindakan preventif guna mewujudkan masyarakat yang sehat.

Pihaknya juga menjalin sinergi yang baik dengan berbagai pihak seperti akademisi, lembaga swadaya masyarakat, pelaku usaha, dan masyarakat itu sendiri untuk saling bahu-membahu mewujudkan Makassar menjadi kota sehat.

TP PKK Kota Makassar juga tak henti-hentinya mengampanyekan gerakan hidup bersih dan sehat. Indira berharap, hidup bersih dan sehat bisa diterapkan menjadi sebuah gaya hidup.

“Masyarakat harus menyadari bahwa hidup bersih dan sehat itu harus menjadi gaya hidup. Kalau sudah hidup bersih dan sehat, seterusnya harus terpelihara dan dibiasakan,” ucap Indira.

Kehadiran Indira bersama sejumlah jajaran pengurus TP PKK Kota Makassar dalam kegiatan Pencanangan Pekan Imunisasi Dunia Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan ini juga semakin menguatkan komitmen TP PKK Kota Makassar dalam mewujudkan imunitas kesehatan yang kuat untuk semua, sesuai dengan visi misi Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. (*)

Baca Juga  Kena Pecahan Bola Lato-Lato, Bocah di Kalbar Dioperasi
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *