banner 920x90

Tabrak Truk hingga Terlempar di Tol Makassar, Wanita Pengemudi Fortuner Luka

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Sebuah mobil Toyota Fortuner yang dikemudikan wanita inisial DP (33) menabrak truk hingga terputar di jalan tol Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Satu orang mengalami luka akibat kecelakaan ini.

“Pengemudi Fortuner mengalami luka bagian dada dan tangan kiri lecet,” kata Kasat Lantas Polrestabes Makassar Kompol Amin Toha dalam keterangannya, Senin (24/7/2023).

Kecelakaan itu terjadi di KM 4+600, Jalan Tol Reformasi, tepatnya di atas terowongan Rappokalling, Makassar, Senin (24/7) sekitar pukul 06.15 Wita. Kecelakaan bermula dari pengemudi mobil Fortuner yang hendak mendahului truk di depannya.

“Menurut keterangan pengemudi mobil Fortuner nopol DD 805 DPS perjalanan menuju bandara dengan kecepatan tinggi pada saat di TKP hendak mendahului mobil truk Toyota Dyna nopol DD 8942 HD yang ada di depan,” tutur Amin Toha.

Namun mobil yang dikendarai DP itu justru menabrak belakang truk. Mobilnya pun seketika berputar di jalan.

“Tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga menabrak bagian belakang sebelah kanan mobil truk dan berputar 35 derajat,” imbuhnya.

Akibat kejadian itu, mobil Fortuner mengalami kerusakan berat pada bagian depan. Sementara mobil truk yang dikemudikan pria inisial AS (36) mengalami kerusakan pada bagian bak belakang mobilnya.

“Mobil Toyota Fortuner rusak berat pada bagian sebelah kiri hancur. Mobil Toyota Dyna mengalami kerusakan pada bak belakang kanan tergores,” pungkasnya.

Baca Juga  HUT ke-98, Sekda Makassar Dorong PDAM Perluas Cakupan Pelayanan Air Bersih
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *