banner 920x90

HMI Cabang Makassar Jumatan Bersama Polrestabes Makassar, Begini Pesan Polrestabes Makassar

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Makassar melaksanakan silaturahmi dan ibadah juma’at bersama Kapolrestabes Makassar di Masjid Lafran Pane Wisma Hmi Cabang Makassar, Jumat (18/8/2023).

Kegiatan Silaturahmi ini berlangsung pukul 12.00 WITA yang di hadiri langsung Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan Ketua Umum HMI Cabang Makassar Muhammad Arsyi Jailolo, Sekretaris Umum Muh. Asfar Syam, Bendahara Umum Mahmud serta Ketua-ketua Bidang dan pengurus lainnya.

Ketua Umum Muhammad Arsyi Jailolo yang membawakan Khutbah Jumat menyampaikan bahwa kita harus meneladani Syekh Yusuf Al-Makassari melawan penjajah serta mensyiarkan islam dan juga mencontohi perilaku kepemimpinan rasulullah serta marilah kita semua menjaga Kamtibmas kota makssar.

Setelah selesai Jumat bersama Kapolrestabes Makassar menyampaikan kepada pengurus HMI untuk bersama-sama mencegah dan menghindari konfilik tawuran sesama kelompok serta menjaga kestabilan kota makassar.

Dalam kegiatan silaturahmi ini juga terlihat Kapolrestabes Makassar dan pengurus HMI Cabang Makassar melakukan makan Kapurung bersama di Sekretariat HMI Cabang makassar

“Harapan kita dalam kegitan Silaturahmi ini kita bersama sama menjaga kestabilan kota makassar dengan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang bahayanya konflik tawuran sesama kelompok,” ujar Arsy Jailolo, Ketua Umum HMI cabang Makassar.

Baca Juga  Pasar Panakkukang Menjadi Lokus Penilaian Kota Sehat, Ichsan Abduh Hussein; Insya Allah Semua Akan Memenuhi Standar SNI
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *