banner 920x90

Alfamart Ajak UMKM Lutim Bersinergi

  • Share
Marchandising Development Manager Alfamart saat membawakan materi UMKM diKab.Luwu Timur

LUWU TIMUR, Newstime.id — PT. Sumber Alfaria Trijaya tbk, pengelola jaringan ritel Alfamart kembali menggelar kegiatan pelatihan manajemen ritel, Kamis 7 September 2023. Pelatihan kali ini dilakukan dikabupaten Luwu Timur, bertempat di aula kantor bupati dengan menghadirkan 60 peserta dari berbagai UMKM. Alfamart mengajak UMKM Lutim bersinergi dalam memajukan produk lokal.

Marchandising Development Manager Alfamart, Yusarianto mengatakan produk lokal yang dimiliki Luwu Timur sudah sangat bagus dan memenuhi syarat untuk masuk di ritel Alfamart. “Untuk produk lokal kami sudah sediakan space khusus bagian depan.Tinggal di isi produk yang sudah lolos kurasi,”kata Yusarianto saat membawakan materi.

Penyerahansecara simbolis 60 pohon buah kedinas perdagangan Kab.Luwu Timur

Pelatihan yang dibuka oleh staf ahli bidang pembangunan, Rafiudddin Tahir mengapresiasi kegiatan pelatihan manajemen ritel yang dilaksanakan oleh Alfamart. Menurutnya pelatihan ini membuka jalan bagi pelaku UMKM untuk memasarkan produknya.

“Kita patut apresiasi ritel yang sudah memberikan pelatihan manajemen ritel seperti ini. Pasti pelaku UMKM sangat bangga jika produknya bisa terdisplay di rak toko modern,”ucap Rafiuddin dalam sambutannya.

Selain mengadakan pelatihan manajemen ritel, Alfamart juga menyumbangkan 60 pohon buah ke dinas perdagangan, perindustrian, koperasi dan UMKM Lutim. Diterima langsung oleh kadis perindag, Senfry Oktavianus.(*)

Baca Juga  Alhamdulillah! Makassar Raih Juara Umum Kompetisi Tilawatil Qur'an dan Hadits
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *