banner 920x90

Gubernur Andi Sudirman Sulaiman Serahkan Bantuan Logistik ke Sejumlah Pedagang Pasar Sentral

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengunjungi korban kebakaran di Pasar Sentral. Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Andi Sudirman menyerahkan bantuan pangan logistik kepada sejumlah pedagang yang terdampak musibah kebakaran.

Andi Sudirman menyampaikan keprihatinannya dan berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para pedagang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Atas nama Pemerintah Provinsi kami mengucapkan duka atas kejadian yang menimpa saudara-saudara kita,” ujarnya. Jumat (30/12/2022).

Ia juga tak lupa mengapresiasi upaya penanganan yang dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar dalam hal ini Wali Kota Makassar, Mohammad Ramadhan Pomanto dan seluruh jajaran Forkopimda Kota Makassar.

“Patut diapresiasi apa yang dilakukan pemkot Makassar atas penanganannya. Mengenai pembangunannya kami mendukung dan insya Allah Bapak Wali Kota bisa menyelesaikan,” ujarnya.

Hadir dalam kunjungan tersebut, Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP, Yudi Frianto, Kepala Dinas Sosial Sulsel, Andi Irawan Bintang, Kepala Dinas Perdagangan Sulsel, Ashari Fakhsirie Radjamilo, Kadis Kominfo SP Sulsel, Amson Padolo, Camat Wajo Kota Makassar, Puspawati Hera dan Kepala Pasar Sentral Makassar, Alim Bahri. (*)

Baca Juga  Pidato Gubernur Sulsel Melebihi Waktu, 400 Anak SD Batal Tampil di HUT ke-415 Kota Makassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *