banner 920x90

Ketua TP PKK Kota Makassar Serahkan Penghargaan Pemenang Fashion Show Festival UMKM Lorong Wisata

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail hadir dan menyerahkan penghargaan kepada sejumlah pemenang lomba Fashion Show Festival UMKM Lorong Wisata, Sabtu (18/03/2023).

Indira secara langsung memberikan piala satu persatu kepada enam peserta fashion show terbaik usai pengumuman pemenang dibacakan.

Diketahui Festival ini diprakarsai oleh Dinas Koperasi dan UMKM Makassar, berlangsung di Mall Phinisi Point pada 17-19 Maret 2023.

Untuk diketahui, Indira hadir kedua kalinya di Festival ini. Sebelumnya Indira juga hadir pada acara pembukaan UMKM Fest, Jumat kemarin (17/03/2023).

Dirinya pun kembali mengapresiasi para pelaku UMKM yang telah berpartisipasi dan berkompetisi untuk pengembangan UMKM Kota Makassar. Utamanya peserta fashion show yang mendapatkan penghargaan.

Dia pun berharap, melalui kegiatan perlombaan Fashion Show seperti ini dapat menjadi ajang bagi para ibu-ibu dan pelaku UMKM untuk terus menampilkan kemampuan dan kreativitasnya.

“Ini jadi wadah untuk memperlihatkan kemampuan dan kreativitas kita. Sehingga kita bisa mempromosikan kreativitas pakaian tentunya dengan kearifan lokal kita,” harap Indira.

Adapun acara fashion show yang dilangsungkan ini diikuti oleh Dharma Wanita Persatuan Kota Makassar yang menjadi perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan Kota Makassar

Untuk diketahui, selain memacu kreativitas para pelaku UMKM lorong wisata, festival ini juga digelar untuk meningkatkan pendapatan usaha para pelaku UMKM Kota Makassar.

Sebanyak 40 booth UMKM yang merupakan pelaku usaha berpartisipasi dalam UMKM Fest Lorong Wisata. Produk UMKM yang dipamerkan antara lain kuliner, fesyen, kerajinan tangan dan lainnya. (*)

Baca Juga  Danny Pomanto Doa Bersama Seribu Pengurus Masjid Se - Kota Makassar
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *