banner 920x90

Pohon Tumbang Depan Rumah Pengusaha Aksa Mahmud, Menimpa 2 Unit Mobil

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Sebatang pohon di halaman rumah pengusaha Aksa Mahmud di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) tumbang. Tak ada korban jiwa, namun batang pohon itu menimpa dua unit mobil di jalan raya.

“Pohon tumbang dalam halaman dalam pagar rumah Aksa Mahmud,” ujar Kasi Humas Polsek Ujung Pandang Bripka Suwandhi dalam keterangannya, Kamis (29/12/2022).

Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Chaeril Anwar, Kelurahan Sawerigading, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar sekitar pukul 15.07 Wita, sore tadi. Cuaca di lokasi dilaporkan sedang hujan deras disertai angin kencang saat peristiwa itu terjadi.

“Sebelum pohon tumbang hujan deras dan angin kencang sekitar beberapa menit pohon yang ada dalam rumah halaman Aksa Mahmud tiba-tiba roboh ke Jalan Ince Nurdin menimpa 2 unit mobil,” katanya.

Suwandhi mengatakan, satu mobil yang tertimpa adalah jenis mobil boks milik Aksa Mahmud sendiri. Satu mobil lainnya ialah jenis minibus yang sedang melintas di lokasi.

“Mobil Avanza Veloz warna merah yang sementara melintas dan tertimpa pohon dan kaca depan pecah berlubang,” ujarnya.

Diketahui, sejumlah petugas terkait sudah turun tangan ke lokasi. Batang pohon tumbang dipotong dan disingkirkan dari badan jalan.

Sumber: detiksulsel

Baca Juga  Sambut Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Wali Kota Danny Buka Lomba Gema Takbir Ramadhan 2022
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *