banner 920x90

Wujudkan Keberkahan, Dharma Wanita Makassar Gelar Tahsin Al-Quran

  • Share

Makassar, Newstime.id – Mewujudkan hari Jumat yang berkah, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Makassar menggelar acara tahsin Al-Quran di Aula Makanja Rujab Sekkot Makassar, yang terletak di Jl. Ratulangi Komp PDAM.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat sore ini (1/9) merupakan bagian dari program kerja bidang sosial budaya DWP Makassar. Kegiatan ini telah menjadi rutinitas setiap pekan bagi anggota DWP Makassar.

Tahsin Al-Quran ini dipimpin oleh Ustadzah Riskah Makkulasse Andi Welonae, yang merupakan sosok yang berpengalaman dalam mengajar ilmu tajwid dan diikuti dengan ceramah terkait keajaiban Al-Quran.

Ketua DWP Makassar, Andi Batari Toja, menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman anggota DWP Makassar tentang ilmu tajwid Al-Quran.

“Kegiatan ini juga menjadi sarana penting untuk mempererat silahturahmi di antara para anggota DWP Makassar melalui kegiatan positif dan bermanfaat,” ucapnya.

Dengan semangat yang tinggi, anggota Dharma Wanita Makassar terus berkomitmen untuk mengembangkan diri mereka dalam aspek keagamaan dan sosial budaya, sambil memperkuat hubungan persaudaraan di antara mereka.

Tahsin Al-Quran ini menjadi salah satu langkah konkret dalam mencapai tujuan tersebut.

Baca Juga  AKBP Doddy-Irjen Teddy Saling Bantah soal Sabu 5 Kg Masih di Jaksa
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *