banner 920x90

Alfamart Giat Sosialisasikan Cegah Stunting

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Alfamart bekerjasama kader posyandu dan tim kesehatan dari Puskesmas Sudiang, Kecamatan Biringkanaya aktif mensosialisasikan pencegahan stunting pada bayi dan balita. Kali ini dilakukan di posyandu Matoa 6B Pai, dalam kegiatan posyandu berasama Alfamart dan Cussons yang diselenggarakan di depan toko Alfamart Daeng Matoa, jalan perintis kemerdekaan, Jumat 16 Juni kemarin.

” Pencegahan stunting dan pemenuhan gizi untuk bayi dan balita sangat penting. Jangan kita menganggap remeh hal ini. Untuk ibu-ibu rajinlah ke posyandu atau ke puskesmas untuk konsultasi,” kata ibu Ana selaku ahli gizi dari Puskesmas Sudiang.

Posyandu yang diselenggarakan oleh Alfamart rutin dilaksanakan tiap bulan didepan toko. Mengajak masyarakat yang memiliki balita agar hadir dikegiatan posyandu ini supaya mendapatkan edukasi dan makanan tambahan berupa bubur dan telur yang disediakan oleh Alfamart.

Corporate Communicatioan Alfamart
Rani Wijaya mengatakan, hadirnya posyandu menggandeng Cussons agar masyarakat bisa mendapatkan manfaat lebih banyak dari posyandu biasanya.

“Kami berharap ibu-ibu dan anaknya yang datang bisa lebih happy karena kita memberikan edukasi dan tentunya ada games yang menarik. Juga anak-anak bisa mendaptkan makanan tambahan,”ucap Rani Wijaya.

Sebanyak 80 peserta bayi dan balita memadati kegiatan posyandu ini. Nah untuk mendaptkan info posyandu selanjutnya, bisa follow Instagram @alfamart.tv.(*)

Baca Juga  SBY : Saya Tidak Menyangka Demokrat Akan Dibeginikan
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *