banner 920x90

Chef Rahman Meriahkan Dapur Alfamart Bersama Royco

  • Share
Foto : Chef Rahman meriahkan dapur Alfamart bersama Royco

Newstime.id, MAKASSAR — Alfamart sebagai toko komunitas selalu menghadirkan event menarik dan meriah untuk para konsumen. Kali ini bekerjasama dengan Royco, Alfamart menggelar demo masak yang menghadirkan Chef Rahman, alumni Master Chef Indonesia (MCI) season 10. Chef Rahman memeriahkan demo masak ini dengan memberikan tips cara memasak yang enak dengan hanya menggunakan bumbu royco.

” Untuk para ibu-ibu yang sering masak dengan menggunakan banyak rempah atau bumbu, kali ini kita akan masak dengan hanya menggunakan bumbu royco saja yang pastinya sudah enak tanpa banyak tambahan bumbu lainnya,”kata Chef Rahman dalam memandu demo masak yang berlangsung di halaman toko Alfamart PK Palem, Sabtu 26 Agustus 2023.

Manager Marketing Alfamart, Muhammad Ihsan mengatakan kegiatan demo masak yang diselenggarakan ini menjadi moment memperkenalkan alat masak yang juga tersedia di toko Alfamart. Seperti panci Royal Vkb dan cookware Morihome.

“Jadi selain mendapatkan resep baru dari demo masak ini, ibu-ibu yang menjadi peserta juga mendapatkan info tentang produk cookware yang dijual d Alfamart. Tentu dengan harga terjangkau dan bisa dipesan melalui aplikasi Alfagift dan penukaran poin member,” ucap Ihsan.

Sementara Area Sales Manager Royco, Wildan mengungkapkan demo masak yang mengajak konsumen Alfamart ini merupakan pengembangan resep dari brand royco. Cukup menggunakan satu bumbu bisa menciptakan beragam masakan yang enak.

Peserta yang hadir juga begitu antusias. Ibu Yuyun yang beralamat di Manggala Antang ini jauh-jauh datang untuk mengikuti demo masak dan senam pagi.

“Wah senang sekali bisa ikut dalam event Alfamart. Selain dapat info produk, tips memasak ala chef Rahman, juga dapat hadiah langsung dan door prize. Sukses selalu Alfamart dan Royco,” ucap ibu Yuyun yang datang berlima dengan ibu-ibu lainnya. (*)

Baca Juga  Polri Akan Evaluasi Penembakan Gas Air Mata di Kanjuruhan, 174 Orang Tewas
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *