banner 920x90

Di Hadapan Dewan Pengurus Korpri, Fatmawati Rusdi Harap ASN Kompak Jadi Garda Terdepan Pelayan Masyarakat

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id — Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi menekankan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) pentingnya memiliki mental yang baik dalam melayani masyarakat.

Hal itu diungkapkan Fatmawati saat memberikan sambutan usai menyaksikan pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar masa bakti 2022-2027, di Ruang Sipakatau, Jumat (31/03/2023).

Di hadapan seluruh jajaran Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar, Fatmawati menjelaskan peran ASN yang sangat berkontribusi penting bagi kemajuan suatu pemerintahan.

Terlebih lagi, ASN disebutnya sebagai denyut nadi pemerintahan. “Kesekretariatan Korpri dan seluruh ASN di dalamnya sangat berkontribusi kepada pertumbuhan ekonomi di suatu negara,” ujar Fatmawati.

Pada momentum ini, Fatmawati berharap seluruh pengurus Korpri yang baru dilantik bisa bekerja lebih dinamis, sungguh-sungguh dan ikhlas.

“Jadikan momentum ini sebagai wadah menyatukan pandangan untuk membawa Kota Makassar tambah baik ke depannya. Kolaborasi yang apik dan mendukung program Pemkot Makassar,” harapnya.

Sementara, Sekretaris Korpri Sulsel, Imran Jausy, yang melantik Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar menambahkan kekuatan ASN sangat dahsyat sebagai mesin birokrasi dalam melayani masyarakat.

Ia juga berharap tugas-tugas dan sinergitas seluruh ASN dapat terwujud dengan dasar-dasar Korpri yang menerapkan prinsip Sipakatau, Sipakainge dan Sipakalebbi.

“Kehadiran Korpri ini sebagai garda terdepan dalam tugasnya melayani masyarakat. Mari menyusun program kerja yang bermanfaat untuk mewujudkan Makassar kota dunia,” pungkasnya.

Pelantikan Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar ini mengangkat Sekda Kota Makassar, Muh. Anshar sebagai Ketua Korpri Kota Makassar dengan masa bakti 2022-2027. (*)

Baca Juga  Target Rampung 2024, Dispora Makassar Anggarkan Rp 70 M Renovasi Lapangan Karebosi
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *