banner 920x90

D’Maleo Hotel Makassar bersama BNN Sulsel Komitmen Berantas Narkoba

  • Share
Pengumpulan tes urin oleh BNN Sulsel

MAKASSAR,Newstime.id — Tepat pada tanggal 28 September 2023 Aksi Kepedulian Nyata BNNP Sul Sel bersama Grand Maleo Hotel Makassar yang beralamat di Jl. Pelita Raya VIII bersinergi dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sulawesi Selatan melakukan kegiatan rutin dengan screening tes urine karyawan dan Pemandu Lagu khusus outlet M37 Karaoke.Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh D Maleo Hotel Makassar untuk terus komitmen berantas narkoba dilingkungan D Maleo Hotel Makassar.

Sebelum pelaksanaan Tes urine tersebut, BNN memberikan informasi dan edukasi tentang pencegahan Narkotika, dalam penyuluhannya Bpk. Ishak Iskandar, SKM, M.Kes selaku Koordinator Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP SulSel menyampaikan bahwa dalam lingkungan kerja wajib mengedepankan Prinsip Kerja Sehat tanpa Narkoba, mari sama sama menciptakan lingkungan kerja yang sehat tanpa narkoba demi tercapainya misi visi perusahaan.

Edukasi terkait bahaya narkoba

Bpk. Zakaria Patiku selaku General Manager Grand Maleo Hotel Makassar mengatakan sangat berterima kasih atas terlaksananya dengan baik kegiatan tersebut diatas, dari pihak perusahaan swasta khususnya hotel yang memiliki Entertainment kami sangat mendukung Pemerintah dalam upaya mencegah Penyalahgunaan Narkoba, maka kami melakukan pencegahannya dari lingkungan karyawan kami sendiri dulu.

Proses pengambilan data karyawan untuk melakukan tes urin

Seperti diketahui bahwa seluruh karyawan dan entertainment studio 37 melakukan tes urin upaya mencegah penyalahunaan narkoba.Berdasarkan hasil screening yang dilaporkan oleh BNNP Sulsel bahwa jumlah total 49 orang yang melaksanakan Tes Urine dinyatakan Negatif tanpa terkecuali.

Baca Juga  Sederet Alasan Gerindra Kenapa Prabowo Harus Jadi Presiden
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *