banner 920x90

Juan Michael ; Pebisnis Muda Rental Mobil Yang Bangkit Dari Keterpurukan

  • Share

BALI, Newstime.id – Memiliki usaha jasa rental mobil memang tidak mudah, terlalu beresiko apabila mendapat penyewa yang tidak bertanggung jawab, namun di tangan seorang Juan Michael yang akrab disapa Juan seorang pebisnis muda ini justru semakin meroket di wilayah Bekasi.

Diketahui Juan mendirikan usaha rental mobil pada Tahun 2018 dengan nama PT Cakra Buana Transporindo tersebut memulai dengan 4 mobil yang disewakan melalui supir untuk digunakan sebagai taksi online.

Seiring berjalannya waktu dan ketekunan dan kerja keras dari Juan, tak disangka usahanya mulai berkembang begitu pesat yang membawanya tergolong menjadi pengusaha sukses dia usia yang masih sangat mudah.

Juan mengatakan, Ia hanya bisa pasrah dan bersabar serta memulai lagi usahanya dari nol, diketahui hingga saat ini Ia sudah memiliki 22 unit kendaraan untuk disewakan kepada para Mitra driver.

“Semua usaha pasti beresiko, bagaimana kita bisa melakukan yang terbaik dalam usaha ini. Intinya nikmati prosesnya dan kita harus tetap optimis serta bersabar pasti akan ada jalan,” ungkap pria kelahiran Jakarta itu.

Juan menambahkan, usaha rental mobil ini memang hanya diberikan untuk mitra yang memiliki aplikasi Gocar & Grab

Usaha Rental mobil yang dikelola oleh pria yang baru berusia 21 Tahun itu memiliki tarif 145 ribu per harinya.

Kisah Juan tersebut sangatlah menginspirasi para kalangan muda yang ingin terjun menjadi pengusaha sukses, dengan tentunya memiliki ketekunan dan kerja keras serta pantang menyerah untuk mencapai keberhasilan.

Baca Juga  Cara Perpanjang Paspor 2022 beserta Syarat dan Biayanya
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *