banner 920x90

KPU Soppeng dan Tim Penggerak PKK Kelurahan Lemba Sosialisasi DPTb dan Jenis Surat Suara

  • Share

Soppeng, Newstime.id – KPU Kabupaten Soppeng gelar Sosialisasi dan Pendidikan Pemilih bersama Tim Penggerak PKK Kelurahan Lemba. Jumat, 12/01/2024

Risma Sofyan dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada KPU Kabupaten Soppeng yang telah hadir meberikan edukasi bagi Ibu PPK Kelurahan Lemba mengenai tahapan pemilu 2024 serta pengenalan surat suara yang nanntinya akan dipilih di pemilu mendatang.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan kerjasama KPU Soppeng dan PKK Kelurahan Lemba, kegiatan ini guna memassifkan sosialisasi pemilu 2024 dan memastikan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari nanntinya.

L. Soewarno selaku kordiv. Sosdiklih, Parmas, SDM mengatakan pentingnya menggunakan hak pilih bagi masyarakat di pemilu untuk menentukan masa depan bangsa.

“Menggunakan hak pilih di pemilu nanntinya sekiranya melihat dari rekam jejaknya, hindari money politik, issu hoax dan politisasi sara” ungkap Soewarno

Muh. Hasbi selaku Kordiv. Perencanaan, Data dan Informasi mengatakan selain itu, “Ibu sekalian perlu memperhatikan 5 jenis surat suara yang akan dipilih nanntinya yakni, Calon Presiden dan Wakil Presiden, Calon Anggota DPD, Calon Anggota DPR, Calon Anggota DPRD Provinsi, Calon Anggota DPRD Kabupaten/Kota.”

Selain dari jenis Surat Suara, Hasbi menyampaikan jikalau masih ada keluarga kita yang akan pindah memilih segera melakukan pengurusan untuk DPTb mengingat batas akhir pengurusan sampai dengan tanggal 15 Januari 2024.

Diketahui kegiatan sosialisasi dan pendidikan pemilih untuk setiap segmentasi akan terus dilaksanakan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat luas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Anggota KPU Soppeng Risal dan Sekretaris KPU Soppeng Andi Bustamin serta Kasubag Teknis dan Hupmas Murtina beserta staff lainnya.

Baca Juga  Gempa M 6,1 Malang terasa Hingga di Bali,Belum Ada Laporan Kerusakan
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *