banner 920x90

Pikom IMM FDK Menggelar Musykom Ke VII

  • Share

GOWA, Newstime.id – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Fakultas Dakwah dan Komunikasi menggelar Musyawarah Komisariat ke VII dengan Tema Meracik Gagasan : Meneguhkan Spirit Perjuangan yang di laksanakan pada tanggal 9-10 Desember 2022 di Aula Kantor Camat Bontomarannu, Gowa Sulawesi Selatan. (9/12/22)

Kegiatan ini dilaksanakan setiap satu periode kepemimpinan guna melanjutkan estafet kepemimpinan komisariat. Dan naiklah Lisana sebagai ketua Umum Baru Pimpinan Komisariat IMM FDK UIN Alauddin Makassar Periode 2022-2023.

Abdul Muthohir, selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kepanitian kali ini mereka menyiapkannya kurang lebih dua pekan.

“Alhamdulillah kali ini kami selaku panitia penyelenggara acara muskom imm fdk yang ke 7 dapat mengadakan acara ini tepat pada waktunya yang telah kami rancang di hari hari sebelumnya. persiapan kami dalam mengadakan acara ini  kurang lebih dalam waktu 2 minggu sebelum hari H.” Ucapnya.

Disusul dengan Ahmad Fauzan, selaku ketua Umum Pikom IMM FDK UIN Alauddin Cabang Gowa juga menyampaikan harapannya untuk Komisariat kedepannya.

“Harapan kami sebagai demisioner, melalui musykom (musyawarah komisarriat) yang menjadi forum tertinggi di tingkatan komisariat, mampu meracik gagasan selaras dengan tema. sehingga tidak memelihara tradisi yang akan melahirkan kejumudan, akan tetapi mampu merehabilitasi/memperbaharui tradisi yang ada khusunya di PK IMM FDK.” tuturnya.

Citizen Reporter: Jihan Pratiwi

Baca Juga  Hadiri Ladies Program Apeksi XV, Indira Apresiasi Desainer Lokal Padang
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *