banner 920x90

RAK ke-XII HMI KOMTEK UNM Sukses, Hasrul Terpilih Sebagai Nahkoda Baru

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Teknik Universitas Negeri Makassar telah menyesaikan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke XII , yang dilaksanakan di Wisma HMI Cabang Makassar, Jl. Bontolepangan, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar, Provinsi Sulawasi Selatan. Rabu-Kamis, 21-22 Desember 2022

RAK HMI Komtek UNM dibuka langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Makassar, dalam hal ini Arsyi Jailolo. Seperti yang diketahui bahwa RAK adalah forum tertinggi dalam pengambilan keputusan ditingkat komisariat.

Adapun beberapa hasil dari RAK ke XII, terpilihnya Saudara Hasrul secara Aklamasi sebagai Formature Ketua Umum HMI KOMTEK UNM. Setelah melalui uji kriteria dan ditetapkan sebagai Formatur ketua terpilih, Dalam sambutannya, Saudara Hasrul berharap agar kiranya kedepannya komisariat Teknik tetap harmonis dan rasa kekeluargaan terus terjalin

“Saya berharap semoga Himpunan Mahasiswa Islam Komisariat Teknik UNM terus bisa melahirkan kader-kader yang berkualitas, dan internal Komtek tetap harmonis serta terjalin rasa kekeluargaan didalamnya” ,ujarnya.

“Tak lupa pula saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh dewan senior, Demisioner, dan anggota HMI KOMTEK UNM yang telah mengawal kegiatan RAK hingga selesai. dan jga terima kasih telah mengamanhkan saya sebagai Nahkoda baru di HMI KOMTEK UNM”, lanjutnya

Hasil RAK ke XII Selain terpiliihnya saudara Hasrul sebagai Formature Ketua Umum, pemecatan anggota komisariat, Dalam hal ini atas nama Wahyudi dan Adnan Faad.

Sesuai hasil rekomendasi seluruh peserta forum RAK ke XII HMI KOMTEK UNM , menegaskan bahwa Saudara Wahyudi dan Adnan Faad dipecat sebagai anggota komisariat karena diduga telah melanggar aturan main organisasi,dalam hal ini Anggaran Dasar (AD) dan Anggaran Rumah Tangga (ART) Himpunan Mahasiswa Islam.

Baca Juga  KEPMI Bone DPC Libureng Berbagi Takjil di kilometer 0 Kec. Libureng

RAK ke XII HMI KOMTEK UNM dihadiri oleh Dewan Senior, Pengurus Harian dan Anggota HMI Komtek UNM dan Forum selesai dengan lancar dan kondusif.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *