banner 920x90

Tinjau Sejumlah Pasar, Dirum Pasar Makassar Himbau Para Pedagang Untuk Perhatikan Lods Mereka Sebelum Liburan

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – Jelang liburan lebaran, Direktur Umum Perumda Pasar Makassar, Muhajir, SE melakukan peninjauan ke sejumlah pasar. Peninjauan ini dimaksudkan untuk memonitoring dan sekaligus mengevaluasi langsung kinerja para staf di unit pasar.

Sedikitnya ada tiga pasar yang dikunjungi bersama tim pemantau dan monitoring yang telah dibentuk sejak pekan lalu. Pasar yang ditinjau adalah Pasar Pabaeng-baeng Barat, Timur dan Pasar Pannampu. Rencananya peninjauan ini juga akan dilanjutkan nanti malam di Pasar Kalimbu.

“Kami hanya ingin memastikan bahwa petugas (Staf) yang ada di unit pasar sudah menjalankan perintah atau melaksanakan tugasnya dengan baik. Sekaligus untuk memantau kondisi pasar jelang liburan lebaran.” ujarnya usai lakukan pemantauan. Rabu (19/04).

Lebih lanjut dikatakan, dalam kesempatan itu, Muhajir juga berpesan kepada seluruh pedagang untuk memperhatikan kembali lods atau lapak-lapak mereka sebelum melaksanakan mudik lebaran. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Jadi kami juga menghimbau ke para pedagang agar mereka memeriksa lods atau lapaknya sebelum ditinggal mudik. Supaya bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya sudah terkunci dengan baik, lihat kondisi listriknya sudah aman atau belum.” terangnya.

Selain itu, dihimbau juga kepada para petugas pasar yang berjaga selama liburan nanti untuk senantiasa menjalankan tugasnya dengan penuh tanggungjawab. Termasuk pemantauan harga dan ketersediaan bahan pokok sesuai arahan Pemerintah Kota (Pemkot) melalui Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Makassar.

Baca Juga  Ketua TP PKK Makassar, Kunjungi Desa Penglipuran, Desa Terbersih ke 3 Dunia
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *