banner 920x90

Usai Cekoki Video Porno, Ibu Muda di Jambi Paksa 2 Anak Hubungan Intim

  • Share

JAMBI, Newstime.id – Polisi mengungkap fakta baru terkait kasus ibu muda inisial YS (20) di Jambi melecehkan 17 anak. Ternyata, ada dua korban yang dipaksa berhubungan badan oleh tersangka.

Dilansir dari detiksumut. “Pemeriksaan lanjutan korban, kami menemukan ada dua anak yang dipaksa untuk berhubungan badan (seks) dengan Tersangka,” kata Dirreskrimum Polda Jambi Kombes Andri Ananta Yudhistira, Rabu (8/2/2023).

Kombes Andri mengungkapkan bahwa kedua anak yang menjadi korban itu berusia 12 tahun dan 14 tahun. Persetubuhan dilakukan setelah kedua remaja itu diminta menonton film dewasa oleh tersangka YS.

“Jadi, ada dua korban dipaksa berhubungan badan, diawali dengan korban dirangsang dengan menonton film dewasa,” kata Andri.

Menurut Kombes Andri, persetubuhan terhadap remaja tersebut dilakukan di kamar pribadi tersangka. Namun dia tidak dapat merinci peristiwa dugaan persetubuhan yang terjadi saat itu.

Andri mengatakan hal itu masih berdasarkan keterangan korban. Dia mengaku akan segera mengonfirmasi ke tersangka.

“Nanti keterangan korban ini akan kita tanyakan lagi kepada Tersangka,” sebutnya.

Ibu muda di Jambi melecehkan 17 anak dilaporkan ke Polda Jambi pada Jumat (3/2). Salah satu orang tua korban, E mengatakan ibu muda ini justru mengaku jadi korban pelecehan.

“Pelaku ini nyuruh anak-anak ini untuk menyentuh payudaranya si pelaku sendiri,” ujar E di Mapolda Jambi, dikutip dari detikSumut, Jumat (3/2).

“Nah, kami melapor karena dia malah mengaku sebagai korban pelecehan, padahal dia yang meminta sendiri,” katanya.

Ke-17 anak itu adalah laki-laki dan perempuan. Jika laki-laki dipaksa memegang bagian intimnya, perempuan diminta untuk menonton dirinya dan sang suami melakukan hubungan badan.

“Kalau korban cewek, hanya disuruh mengintip saat si pelaku dan suami sedang berhubungan suami-istri. Suaminya tidak tahu, karena dia menyuruh korban mengintip dari luar, dengan membuka sedikit jendela. Memang korban sering dicekoki film dewasa,” sebut E.

Baca Juga  Buka Ramadhan May Day Expo, Danny Pomanto: Anak Lorong Paling Mengerti Kepentingan Pekerja

E juga menyebut bahwa pelaku juga kerap menyentuh bagian kemaluan korban anak laki-laki. Pelaku memaksa korban untuk memenuhi hasratnya yang tidak wajar.

“Setelah kami tanya kepada anak-anak itu, dia memaksa anak-anak itu kalau mau keluar harus pegang dulu susu (payudara),” sambungnya,” ucapnya.

YS melancarkan aksinya dengan modus membuka rental Playstation (PS) dan warung. Ketika korban sedang asik bermain, pelaku menutup rumahnya dan memaksa para korban menuruti hasratnya.

“Dia buka rental PS, ada warung jadi dikumpulkan anak-anak itu,” katanya.

Wanita muda itu mengizinkan anak-anak tersebut pulang jika sudah mengintipnya dirinya yang sedang melakukan hubungan badan.

“Anak-anak disuruh mengintip mereka (pelaku dan suaminya) berhubungan badan. Setelah itu baru mereka boleh disuruh pulang,” sebutnya.

E juga membeberkan, kalau yang memiliki kelainan seksual adalah si ibu muda.

“Si cewek (yang aktif), malah suaminya nggak tahu,” pungkasnya.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *