banner 920x90

PSM Bidik 2 Pemain Persipura, 1 Berpeluang Gabung Tim Juku Eja

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id – PSM Makassar membidik 2 pemain Persipura Jayapura. Satu pemain diantaranya berpeluang besar gabung tim Juku Eja.

Adapun 2 pemain Persipura yang dibidik PSM adalah Ginansar Mandowen dan Ramai Melvin Rumakiek. Hal tersebut pun diakui oleh Pelatih Persipura, Ricky Nelson.

“Saya sudah dengar PSM ingin merekrutnya. Ya silakan saja kalau pemainnya mau,” kata Ricky Nelson kepada detikcom, Jumat (6/1/2023).

Pelatih berusia 42 tahun itu mengatakan, kontrak Gunansar bersama Persipura memang sudah berakhir. Saat ini, belum ada kesepakan untuk perpanjangan kontrak.

“Gunansar kebetulan pemain tersebut kontraknya telah habis. Kini manajemen berupaya meminta tanda tangannya kembali dengan kontrak 1 tahun, namun belum ada keputusan dari pemain untuk mengikat kontrak bersama Persipura,” ungkapnya.

Berbeda dengan Ramai Rumakiek, Ricky menegaskan tidak akan melepaskannya ke PSM. Menurutnya Rumakiek adalah pemain andalannya dan masih terikat kontrak bersama Persipura hingga tahun 2025.

“Kalau PSM ingin meminjamnya dari Persipura saya tidak akan memberikannya, karena Persipura membutuhkannya,” tegasnya.

Ricky mengaku, tidak mempersoalkan para pemainnya dilirik banyak klub, salah satunya PSM Makassar. Namun saat ini, ia ingin fokus untuk mempersiapkan timnya menatap kelanjutan Liga 2.

“Kita ingin fokus menyelesaikan liga 2 yang belum jelas sampai kapan akan dimulai,” pungkasnya.

Diketahui Pelatih Bernardo Tavares menginginkan Gunansar Mandowen dan Ramai Rumakiek untuk memperkuat lini serangnya. Gunansar dan Rumakiek adalah pemain spesialis dalam menyisir sisi penyerangan dari sisi sayap.

Musim ini, Gunansar bersama Persipura mencetak 3 gol dan 1 assist dalam 6 penampilannya di Liga 2. Sama halnya Ramai Rumakiek, dalam 6 penampilannya ia mencetak 3 gol dan menjadi pilihan utama tim asuhan Ricky Nelson.

Baca Juga  Gempa Di Malang ; Nasib Laga Persija vs Barito Putera
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *