banner 920x90

Komunitas Tennis Ewako Makassar gelar turnamen tennis bertajuk “Ewako end Year Cup 2023”.

  • Share

MAKASSAR, Newstime.id — Turnamen ini diselenggarakan di Telkom Tennis Indoor Makassar, mulai Senin (25/12/2023) hingga Selasa (26/12/2023).

Line-up dari pemain yang akan bertanding merupakan anggota dari Komunitas Tennis Ewako sebanyak 24 orang atau 12 pasang. Peserta akan memperebutkan total hadiah 10 Juta beserta souvenir yang telah disiapkan.

Ketua Komunitas Tennis Ewako, Appi Sayuti mengatakan, ini sebagai wadah bagi para pemuda pemudi kota Makassar yang mempunyai hobi bermain tennis. Appi juga berharap lewat komunitas Tennis Ewako ini, akan melahirkan atlet atlet terbaik.

“Kami ucapkan terimakasih bagi para pihak yang membantu mensukseskan perhelatan turnamen yang mengusung tagline “healthy, unity, & harmony”, ” ucap Appi Suyuti, Senin (25/12/2023).

Ketua Panitia Turnamen, Maming menambahkan, Ewako end Year Cup 2023 ini dikemas dengan lebih hype dan menarik dengan adanya entertainment & culinary, serta didukung beragam peralatan multimedia, backdrop, baliho, dan banner yang tersebar di sekitar court pertandingan.

“Bukan hanya itu, turnamen juga akan dilengkapi dengan perangkat pertandingan berupa wasit, ballboys, linejudges, hingga fisioterapis yang siap menjadi bagian dari kelancaran pada saat turnamen berlangsung, ” jelas Maming.

“Bagi anda pecinta tennis khususnya di Kota Makassar, dapat menyaksikan langsung keseruan dari perhelatan ewako end year cup 2023 di Tennis Telkom Indoor, ” sambungnya.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-20 Andalkan Winger PSM Hadapi Klub Norwegia Malam Ini
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *