banner 920x90

DPP HIPMA Gowa Resmi Melantik Pengurus Harian Komisariat Tumapa’risi Kallonna UNM Periode 2023-2024

  • Share

GOWA, Newstime.id – Pelantikan Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa Komisariat Tumapa’risi Kallonna UNM, digelar di Aula Camat Sombaopu, Sabtu (18/2). Acara tersebut dihadiri oleh ketua-ketua komisariat dan koordinatorat sejajaran HIPMA Gowa beserta ketua-ketua seorganda UNM. Pengurus DPP HIPMA Gowa diwakili Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan, Elma Wahyuni secara resmi melantik Pengurus HIPMA Gowa Komisariat Tumapa’risi Kallonna UNM Periode 2023-2024.

Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan DPP HIPMA Gowa, Elma Wahyuni secara resmi melantik Pengurus Harian HIPMA Gowa Komisariat Tumapa’risi Kallonna UNM Periode 2023-2024 dengan terlebih dahulu melakukan pembacaan surat keputusan pengangkatan Ketua Umum terpilih sejak Musyawarah Komisariat (Muskom) II. Dalam sambutannya, Sekretaris Bidang Pemberdayaan Perempuan, Elma Wahyuni mengatakan bahwa HIPMA Gowa Komisariat Tumapa’risi Kallonna UNM telah banyak membentuk kader yang militan serta memiliki karakter sumber daya manusia yang berkualitas literat-kolaboratif.

“Komisariat Tumapa’risi Kallonna UNM sama-sama kita ketahui masih umur jagung dalam perjalanan nya selama ini setelah lama vakum, tapi hari ini kita bisa melihat militansi kader nya dari kuantitas dan kualitas tidak bisa kita ragukan” kata Elma Wahyuni.

Ketua umum HIPMA Gowa Komisariat Tumapa’risi Kallonna UNM terpilih, Indra Jaya mengatakan akan mengemban amanah ini dengan baik dan kedepannya akan mengedepankan persatuan dan kekompakan dalam organisasi.

“Saya berharap kepada teman-teman pengurus yang baru saja dilantik, agar bisa memaksimalkan loyalitas yang tertanam pada dirinya serta mampu mengimplementasikan nilai-nilai siri’ na pacce atas tanggung jawab yang telah diberikan”, kata Indrajaya

Setelah acara pelantikan, para pengurus baru segera melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) yang di rangkaian untuk menyusun program kerja dan agenda kegiatan organisasi selama masa bakti yang baru.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *