banner 920x90

Siswi SMP Korban Pemerkosaan Teman Sekolah di Bone Meninggal di RS

  • Share

BONE, Newstime.id – Seorang siswi kelas 3 SMP di Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) dilarikan ke rumah sakit usai diduga kuat diperkosa oleh rekan sekolahnya. Namun korban meninggal saat dalam perawatan di rumah sakit (RS).

Dilansir dari detiksulsel. “Kita sementara selidiki penyebab kematiannya, diduga kuat pemerkosaan oleh temannya,” ujar Kapolsek Cenrana AKP Andi Muhammad Siregar, Minggu (19/2/2023).

AKP Andi mengatakan korban diduga diperkosa pada Jumat (10/2) lalu. Menurut Andi, dia langsung mengarahkan korban dan keluarganya melapor ke Unit PPA Polres Bone.

“Anggota saya antar ke Polres keluarganya untuk melapor. Itu 5 hari sebelum korban meninggal dunia,” kata Andi.

Menurut Andi, korban saat itu belum sempat dimintai konfirmasi lebih jauh soal dugaan pemerkosaan yang ia alami. Pasalnya, kondisi kesehatan korban tak memungkinkan untuk proses pemeriksaan oleh penyidik.

“Pada saat mau diperiksa tidak bisa bicara korbannya, berkali-kali diajak bicara tidak mau. Malah semakin kesakitan narasa,” kata Andi.

“Makanya kita koordinasi dengan pihak keluarga serta pendampingnya, dan dibawa ke rumah sakit supaya yang bersangkutan dirawat dulu, nanti setelah dirawat dan sudah bisa diperiksa pendampingnya yang bawa kembali ke Polres,” lanjutnya.

Namun sayang, korban meninggal dunia pada Kamis (16/2) malam. Mirisnya, dugaan pemerkosaan itu belum dapat disimpulkan lebih jauh mengingat korban meninggal dunia.

“Korbannya sudah meninggal malam Jumat kemarin. Informasi dari pengaduan orang tua dan warga katanya diperkosa. Sementara belum bisa kita simpulkan, karena belum bisa dilakukan pemeriksaan. Kita masih selidiki ini Polres dan Polsek,” katanya.

Baca Juga  Kapolda Jatim Teddy Minahasa Dikabarkan Ditangkap Terkait Narkoba
  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *